Kapolri Blusukan Ke Pulau Natuna --- Cadangan Devisa Akhir November US$111,1 Miliar --- Puspayoga Evaluasi Sistem Pelayanan KUR --- Produksi Batu Bara Diprediksi Turun Tahun Ini

Nusantara

Alfi dan Yaya Juara MTQ di SMPN 3 Lubuk Basung

Agam, InfoPublik – Alfi Ansyah M utusan Surau Karambia Siguhung tampil sebagai Pembaca Terbaik I tingkat Anak-Anak, dan Yaya R dari Masjid Raya Lubuk Basung sebagai Pembaca Terbaik I tingkat remaja dalam MTQ ke-5 yang diselenggarakan oleh SMPN 3 Lubuk Basung selama dua hari, dan berakhir Kamis (1/8) dinihari,

Sementara Terbaik II tingkat Anak-anak direbut oleh Suci Indar Zul dari Masjid Raya Lubuk Basung dan Terbaik III menjadi milik Fifi Permata Yulia dari Mushala Taqwa Kampuang Ambacang.

Pembaca Terbaik Harapan masing-masing direbut oleh Delapiska dari Masjid Baitur Rahman Titisan Tunggang dan Rhozi Resti Yandi utusan Mushala Nurul Ikhlas Simpang Ampek.

Untuk MTQ Tingkat Remaja, Terbaik II direbut oleh Ahmad Syarif mewakili SMPN 3 Lubuk Basung, Terbaik III Zikri Kurnia utusan Surau Supadan Simpang Ampek Tangah.

Pembaca Terbaik Harapan untuk tingkat remaja berturut-turut adalah Rima Fitri utusan SMPN 3 Lubuk Basung dan Maharani Syair dari Mushala Taqwa Kampuang Ambacang.

Pembaca Terbaik I secara berurutan memperoleh Piala Lepas dan Tabanas senilai Rp700.000 untuk Tingkat Anak-Anak dan Rp.800.000 untuk Tingkat Remaja. Hadiah Terbaik II, III dan Harapan Tingkat Anak-Anak dengan tabanas Rp.500.000 Rp.300.000 dan Rp.100.000.

Sedangkan Hadiah bagi Terbaik II, III dan Terbaik Harapan masing-masing dengan tabanas Rp.600.000, Rp.400.000 dan Rp.100.000 untuk Tingkat Remaja.(mc agam/toeb)