Ratusan Ribu Insinyur Dibutuhkan Sukseskan MP3EI

Nusantara

Agam Akan Dinilai CBAN dan CPP Tingkat Sumbar

Agam, InfoPublik - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Agam Syafirman, SH membuka rapat persiapan untuk Penilaian Citra Bakti Abdi Negara (CBAN) dan Citra Pelayanan Publik (CPP) tingkat Provinsi Sumatera Barat, di Aula Kantor Bupati Agam, Selasa (18/6).

Sekda Agam, Syafirman, SH, mengatakan, untuk penilaian ini kita mesti mempersiapkan inovasi-inovasi baru dalam melakukan tugas pelayanan, karena itu menjadi nilai plus bagi para penilai.

“Marilah kita bersemangat untuk menampilkan inovasi-inovasi baru dalam melakukan pelayanan prima, walaupun yang dilombakan hanya 3 SKPD, yaitu rumah sakit umum daerah (RSUD), Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (KPMPT), dan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga yang diwakili oleh SMA Negeri 1 Lubuk Basung,” katanya.

Syafirman berharap kontribusi bersama untuk mempersiapkan bahan-bahan untuk penilaian sehingga pada saat penilaian nanti kita memperoleh hasil yang terbaik.

Sementara itu, Asisten Administrasi Umum Mulyadi, SH mengatakan, untuk menyambut kedatangan penilaian CBAN dan CPP tingakat Propinsi Sumbar, nantinya Bupati Agam akan melakukan ekspos pelayanan Prima di Kabupaten Agam yang bertempat di Aula Kantor Bupati Agam, Senin (24/6) sebagai salah satu penilaian oleh tim.

Untuk ekspos tersebut diminta kepada SKPD terkait untuk menyiapkan beberapa komponen, seperti, kondisi kantor yang bersih dan tertata rapi, menyiapkan secara fisik sesuai format pelayanan yang sudah diisi, tampilkan, visi, misi, motto pelayanan dan apa yang sudah dilakukan dengan Banner sesuai dengan teknologi terkini saat ini, dan persiapan-persiapan yang lainnya.

Mulyadi berharap dilakukan percepatan untuk mempersiapkan segala hal yang menyangkut penilaian, sehingga nantinya kita akan tampil menjadi yang terbaik dan bisa tembus ke tingkat nasional seperti tahun sebelumnya dan jika bisa tercapai berarti kita bisa mempertahankan menjadi yang terbaik karena mempertahankan itu lebih sulit dari pada meraihnya. (mc agam/toeb)

Polling

Bagaimana pendapat Anda atas informasi yang kami berikan melalui website ini?